Orang Terkaya Indonesia Mendapat Bonus dari Presiden Jokowi

Orang Terkaya Indonesia Mendapat Bonus dari Presiden Jokowi

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bambang Hartono yang saat ini menjadi orang terkaya di Indonesia baru saja mendapatkan bonus dari pemerintah Indonesia atas prestasinya menyabet medali perunggu dalam ajang Asian Games 2018. Ia menerima bonus dari pemerintah diwakili oleh Presiden Jokowi yang menyerahkan langsung bonus bagi para atlet yang mendapatkan medali dalam ajang Asian Games 2018 ini.

Asian Games 2018 telah berakhir, upacara penutupan akan berlangsung pada hari ini tanggal 2 September 2018. Berbagai cabang olahraga telah dipertandingkan, dan Indonesia berhasil masuk 4 besar sekaligus mencapai target yang lebih tinggi dibandingkan dengan target yang ditetapkan sebelum. Jika sebelum Asian Games 2018 dimulai, Indonesia hanya ditargetkan untuk masuk 10 besar, ternyata atlet Indonesia berhasil memberi kejutan sehingga bisa finish di 4 besar.

Dari sekian banyak atlet yang berprestasi di Asian Games 2018 ini, salah satu yang paling mencolok adalah Bambang Hartono. Meskipun hanya bisa meraih Perunggu pada cabang Bridge, yang menarik dari atlet ini adalah karena ia merupakan orang terkaya di Indonesia saat ini.

Bambang yang berstatus sebagai orang terkaya di Indonesia turut hadir dalam pemberian bonus serta apresiasi yang diselenggarakan di istana negara. Ia pun mengapresiasi apa yang dilakukan pemerintah saat ini terhadap pencapaian yang ditorehkan oleh para atlet yang bertanding di Asian Games 2018.

Memberikan bonus untuk pengembangan Bridge

Sebagai orang terkaya di Indonesia saat ini, tentu bonus yang diberikan oleh pemerintah Indonesia dalam nominal rupiah bukan merupakan hal yang penting bagi seorang Bambang Hartono.

Ketika ditanyai mengenai, kemana uang bonus akan digunakan, Bambang mengatakan bahwa uang yang diterimanya sepenuhnya akan disumbangkan untuk pengembangan cabang olahraga Bridge.

READ  Rumor Central: Improved defense a priority for Ryan Anderson?

“Kita akan mengusahakan supaya untuk pembinaan Bridge kelanjutannya. Jadi di balikin ke bridge lagi. Seluruhnya,” jawab Bambang ketika ditanyai mengenai uang bonus yang diterimanya untuk apa saat menghadiri pemberian penghargaan dari Presiden Jokowi kepada para atlet.

Lebih lanjut Bambang juga memuji pemerintah terhadap apresiasi yang diberikan terhadap atlet yang berprestasi di Asian Games 2018 ini. Pencairan bonus yang sangat cepat bahkan sebelum upacara penutpan Asian Games 2018 merupakan yang pertama dalam pemberian bonus untuk atlet berpestasi Indonesia sejauh ini.

Pria terkaya di Indonesia tersebut pun tak sungkan untuk berbaur dengan atlet lainnya saat datang ke Istana.

 

Leave a Reply